-Uang Elekronik, Kontrol Massa Yang Akan Datang

418078_556504677711098_1235038548_n
Artikel dibawah ini adalah terjemahan dari artikel yang menggunakan bahasa Italia dan Perancis. Ini adalah sebuah wacana yang menjelaskan tentang gejolak yang ‘disadari’ ketika sistem financial untuk mengontrol massa, dimana dalam hal ini penulis menyadari betul tentang sistematis KONTROL MASSA yang dilakukan Globalis dengan sistematis Uang Elektronik yang sudah mulai kita gunakan sekarang ini. Walaupun wacana dibawah hanya mencakup ruang lingkup Italia dan Eropa tapi ini sangat berimbas kepada kondisi negara-negara dunia ketiga seperti Indonesia ini. Baik buruknya wacana ini, setidaknya ada hal yang harus kita fahami, bahwa kita sedang dalam KONTROL SEBUAH SISTEM yang mungkin tidak kita sadari. Selamat membaca. – Redaksi NoiseblastMedia 
Kas memiliki jam dihitung. Ya, karena dengan 1 Juli 2013, untuk jumlah melebihi € 50 bisa menjadi wajib untuk membayar dengan kartu debit. Itu ‘ukuran yang bekerja pada Monti pemerintah untuk dimasukkan dalam keputusan ia bekerja pada dua eksekutif pembangunan. Tujuan dari langkah ini adalah untuk menyederhanakan kehidupan manusia dan mengendalikan ilegal, karena uang elektronik Anda akan membayar layanan terlalu profesional, di Prince penghindaran pajak.
“Akan mendorong untuk menyebar semakin luas uang elektronik karena beberapa hal menentang hukum dan penggelapan, tapi tentu saja penyebaran ini harus ditoleransi dalam hal biaya dan dikelola secara bijaksana dalam hal waktu, “Kata Menteri Pembangunan Ekonomi Corrado Passera menanggapi Komite Keuangan DPR untuk pertanyaan pada subjek.

Pembayaran wajib dengan uang tunai untuk biaya melebihi € 50 adalah ukuran dari paket yang juga termasuk pengenalan resep Kartu elektronik hanya untuk data dan identitas kesehatan dan intensifikasi broadband.

Pecunia tidak berbau, Uang memiliki tidak berbau, orang-orang Romawi kata. Itu ‘frase Latin klasik, yang berhasil sempurna merangkum konsep yang paling muskil. Menurut Suetonius, kalimat ini diucapkan oleh Vespasian putra Titus yang dikritik karena menempatkan koleksi kakus pajak sull’urina oleh sektor swasta. Tito, sebagai protes, ia menarik beberapa koin di salah satu kamar mandi. Ayahnya telah dikumpulkan dan, mencubit hidung, ia mengucapkan kata-kata yang menentukan.

Singkatnya, untuk uang Romawi selalu uang, dan mari kita jujur, itu adalah sama bagi kita. Memang, pepatah lama tidak berlaku lagi, atau setidaknya sebagian. Aku tidak tahu banyak, tapi di Italia sedang mengalami serangan kekerasan diam untuk kas di standar tembakan. Bahkan, oligarki dalam teknik listrik, yang disebut “Monti pemerintah” telah resmi menyatakan perang terhadap uang tunai. Dengan dalih penggelapan pajak akan membuka pintu untuk uang elektronik.

Pemerintah Monti bukanlah hal yang baru untuk jenis proposal. Bahkan, sejak Februari lalu, berkat undang-undang baru disahkan oleh teknisi tercerahkan, adalah pembayaran tunai ilegal (cek dan gratis) atas euro 1.000.

Jadi derajat perpajakan. Sampai tujuan akhir dari permanen dikonversi menjadi uang elektronik.

Semua pemerintah sebelumnya, dari Berlusconi untuk Prodi, boneka dari kekuatan sejati, telah membuat kontribusi mereka dalam cairan laga. Dalam rentang waktu yang sangat singkat ambang pembayaran tunai telah jatuh cepat dari 12.500 1.000 saat ini € €, diktat terakhir dari “Pegunungan bankocracy.”

‘E berguna dan perlu diingat bahwa pemerintah saat ini belum secara sah dipilih oleh rakyat, namun dipaksakan oleh kekuatan keuangan internasional, untuk mengangkut Italia dalam waktu dekat rezim teknokratis Eropa. Dalam hal ini, saya mengundang Anda untuk membaca sebuah artikel terang-terangan dan memuakkanCurzio Malta, Dirilis pada April 13 2012 dariRepublik: “Italia laboratorium teknokrasi yang akan memimpin Eropa“.

The kejujuran yang ia membuat “class teknokratis” sebagai cahaya penuntun dari Eropa super-negara adalah tak tahu malu. Menonjol bahkan lebih di koran sebagai Republik, yang selalu vantanto melalui eksponen utama untuk berada di garis depan dalam membela kebebasan berbicara, terhadap otoritarianisme pemerintahan Berlusconi sebelumnya. Sekarang kita mengerti, setidaknya aku berharap itu hanya masalah master. Jalan ini diambil. Sekarang sistem anjing akan memandu kambing domba itu ke kediktatoran Eropa.

Selama bertahun-tahun, saya dan banyak orang lain sebelum saya, ulama, guru, wartawan, dan blogger yang mengatakan bahwa salah satu pilar kediktatoran dunia berikutnya adalah uang elektronik. Ide-ide ini sering dicap sebagai “konspirasi” dan tertawa, tapi sekarang tampaknya menjadi kenyataan dengan kecepatan dan kemudahan melucuti. Masih banyak yang bertanya-tanya apa yang akan menjadi keuntungan bahwa kediktatoran Orwellian misterius akan memberlakukan uang elektronik. Segera kata.

0a

  1. Biaya uang. Itu ‘baik untuk cetak yang menyebutkan dan mengelola uang biaya bagi bank. Hanya untuk Italia The jumlah sekitar 10 miliar euro per tahun. Di Eropa, ada lebih 14 miliar 418 juta uang kertas dengan nilai 857 miliar euro. Bank kertas Dieliminasi uang akan menghilangkan juga nilai intrinsik dari uang kertas, atau biaya produksi.
  2. Hak Seigniorage.Jelas pendapatan yang berasal dari bank seigniorage akan menjadi lebih besar dan akan tetap berada di kantong para kreditur besar yang mengontrol arus kas jauh lebih mudah.
  3. Pengendalian massa. Kehidupan konsumen akan disimpan dalam database yang relevan. Dengan uang elektronik, Anda dapat memata-matai setiap pembelian, memahami selera masyarakat, mengikuti gerakan wilayah, mempelajari preferensi, semua tindakan mereka, hanya karena ketertelusuran pembayaran. Data ini akan menjadi emas murni bagi perusahaan yang didedikasikan untuk penelitian pemasaran, yang dapat memilih strategi yang tepat untuk setiap konsumen individu.
  4. Kontrol individu. Dengan menekan sebuah tombol dapat memblokir mata pencaharian kami (kartu kredit), untuk alasan apapun dianggap sah oleh mereka, memungkinkan kita untuk membeli kebutuhan dasar

Tampaknya ada sedikit? Apakah Anda pikir itu adalah sistem yang luar biasa kontrol? Apakah Anda bersedia mengorbankan sebagian besar kebebasan Anda untuk memecahkan masalah palsu yang diciptakan seni? Langkah demi langkah.

Menurut penelitian oleh KRLS Jaringan Etika Bisnis. Dilakukan atas nama Contribuenti.it -Wajib Pajak Asosiasi Italia, Mayoritas pajak tidak berlaku untuk usaha kecil dan menengah, yang memiliki omset yang rendah (8,2 miliar euro per tahun), tetapi perusahaan-perusahaan besar. Saya sedang berbicara tentang perusahaan besar, melalui transaksi rahasia atau hedge fund di havens pajak, untuk menyembunyikan keindahan pajak 60,4 miliar euro per tahun (22,4 Spa dan 38 Srl dan Perusahaan Besar). Singkatnya, perusahaan sudah terbiasa berurusan dengan uang virtual. Sementara program rezim Laporkan sebagai membiarkan dalam pesan berbahaya, yaitu bahwa wajib pajak bisa menjadi tetangga Anda, tukang ledeng, sopir taksi, pedagang sayur, dll .. “Membagi dan menaklukkan”, akan menjadi cara untuk perang antara kaum miskin, di mana semua diperiksa dan semua auditor. Ingat sangat plot Orwellian distopia “1984.”

Pemerintah dari bankir menarik kepentingan bank dari mana mereka mahal gaji. Uang elektronik adalah alat utama untuk mengendalikan massa. Jika suatu hari Anda kehilangan pekerjaan Anda, Anda tidak dapat membiayai rekening bank Anda (atau kartu kredit) dan sebagai hasilnya Anda tidak akan pernah perlu membeli, karena lantai bawah toko makanan kecil akan diwajibkan untuk hanya menerima pembayaran elektronik. Tidak akan ada alternatif, satu-satunya cara akan memerlukan pinjaman bank, menggadaikan real estate, bagi mereka yang memiliki nasib baik untuk memiliki belum. Menakutkan! Tidak ada yang marah, tidak ada protes dan tidak ada yang menangis kepada rezim itu. Dimana juara kebebasan? Hilangnya wayang Berlusconi telah lenyap seperti salju di bawah sinar matahari.

Mereka akan akhirnya menyingkirkan uang tunai, besok siapa tahu, tidak dianggap “wajib pajak” dan tidak akan terkena membikin malu media, kita harus menerima untuk membuat kita microchip ditanam di bawah kulit untuk melakukan pembayaran apapun. Fantasi delusi? Sekali lagi, sampai beberapa tahun yang lalu begitu pula teori yang menubuatkan kematian uang kertas, tapi … Dalam besok hipotetis, yang tidak akan memiliki microchip akan secara otomatis dianggap sebagai “buron”. Jika hal ini tidak diktator, menjelaskan kepada Anda apa itu!

Uang elektronik, sekarang menyamar sebagai solusi untuk penggelapan pajak, akan menjadi kemenangan ennessima warga oligarki perbankan, langkah lain menuju tatanan dunia baru, yang terakhir ke dalam jurang.

Tapi mari kita pergi ke sumbernya. Bayangkan air ayam menumpahkan di tangki, ini akan meluap dengan yang sama setelah beberapa saat. Bagaimana cara mencegahnya? Ambil ember dan mengosongkan air yang dapat kita ambil di wastafel, atau mematikan keran? Ini contoh kecil menunjukkan bahwa resolusi-satunya masalah yang dibawa ke sumbernya. Kita hidup saat ini hancur oleh utang ilegal. Karena itu, tekanan pajak telah mencapai puncak untuk sebagian besar dapat diatasi. Para master nyata dari dunia adalah orang-orang yang mengelola uang, bank yaitu. Negara bangsa telah menyerahkan kedaulatan moneter menjadi utang setiap hari dan fast-forward kabin. Sistem pajak saat ini adalah ilegal karena mengabadikan dan menopang penipuan dan diktator. Tujuan utamanya adalah perbudakan sosial total. Tujuannya adalah untuk membuat orang dan pemerasan soggiogabile, budak dan bangga akan hal itu, dalam adorasi abadi, sepenuhnya tergantung.

Itu ‘jelas bahwa mesin propaganda tidak akan membuat menyebutkan scam nyata. Mahal dihargai, mereka mengeluarkan “roti dan sirkus”, menjiplak pikiran sudah miskin dan sepele dari Italiot orang. Tugas mereka adalah untuk berbohong, dan mereka melakukannya tanpa malu-malu. Solusi untuk keluar dari krisis ini disebabkan sistemik sana. Tapi jika Anda mengharapkan pencipta yang sama dari krisis, atau pegawainya, memberi kita solusi untuk itu, kita gagal besar. Krisis ekonomi adalah kudeta sosial yang disiapkan di meja, dirancang untuk memperbudak massa, untuk menjatuhkan pemerintahan totaliter. Ekonomi kita masih bukan karena kurangnya kesempatan atau kemalasan, apalagi sebagai hasil dari penggelapan pajak, namun karena kurangnya uang. Kurang ini kurang barang dan jasa yang diperlukan untuk warga, negara kesejahteraan yang dibongkar, perusahaan gagal atau dijual. Masa depan seluruh generasi, yang akan tumbuh dalam bayang-bayang ketidakpastian, akan berada di bawah kuk menindas kediktatoran tatanan dunia baru.

Para Globalis menjadi semakin berani dan menyatakan, dibutuhkan perlahan-lahan bahwa segala sesuatu akan menjadi norma, tak terbendung dan fatal. Jangan sampai kita ditipu oleh pembawa kebenaran palsu. Melepaskan diri dan Menjalani hidup dengan cara lain, adalah satu-satunya jalan.

Link:

Diambil dari:

– Seiring penipuan waktu universal, mengatakan yang sebenarnya adalah tindakan revolusioner!

Leave a comment